SPG

Jumat, 20 Agustus 2010

freelance

Definisi pekerjaan freelance dan freelancer: freelancer atau (freelance worker/ pekerja lepas) adalah orang yang bekerja sendiri bekerja dalam profesi atau perdagangan di mana pekerjaan full-time juga umum. etimologi Kata itu berasal dari istilah abad pertengahan untuk tentara bayaran, seorang "free lance," yang secara harfiah menggambarkan seorang ksatria yang tidak terikat pada tuan tertentu, dan dapat disewa untuk suatu tugas yang diberikan.
saya menjelaskan apa yang sebenarnya berarti pekerjaan freelancer? Fields mana freelancing sangat umum termasuk jurnalisme dan bentuk lain dari menulis, pemrograman komputer dan desain grafis, konsultasi, dan banyak layanan profesional dan kreatif lainnya.
Freelance praktek sangat bervariasi di antara praktisi. Beberapa memerlukan klien untuk menandatangani kontrak tertulis, sementara yang lain dapat melakukan pekerjaan berdasarkan perjanjian lisan. Beberapa freelancer dapat memberikan perkiraan tertulis dari kerja dan deposito permintaan dari klien, meskipun untuk orang lain ini tidak praktis atau diperlukan.
Pembayaran untuk pekerjaan freelance juga bervariasi. Freelancer mungkin mengenakan pada hari atau jam, atau pada basis per-pekerjaan. Namun, klien besar seperti bisnis mungkin memiliki kebijakan internal tentang membayar freelance, jadi freelancer terbiasa dengan pengisian per jam mungkin diminta untuk menerima pembayaran langsung untuk pekerjaan tertentu, meskipun jika kondisi klien yang tidak diinginkan, lepas sering tidak ragu-ragu untuk mencoba negosiasi sebelum menerima atau menolak pekerjaan itu.
Definisi freelance lain adalah Orang yang terikat kontrak dengan peraturan, cara kerja, dan jangka waktu (cenderung pendek) sesuai yang disepakati dengan klien. Kontrak kelar, hubungan kerja saat itu juga kelar (kecuali kalo dilanjutkan ke kontrak proyek lain dengan klien yang sama).
Definis pekerjaan SPG dan Umbrella Girls freelance : Seorang SPG atau Umbrella Girls yang terikat kontrak tertulis ataupun perjanjian lisan dengan Agency atau Perusahaan tertentu. Pembayaran untuk pekerjaan freelance juga bervariasi tergantung Agency atau Perusahaan yang mempekerjakannya. Jangka waktu pekerjaan perjam atau perhari.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online