SPG

Minggu, 27 Juni 2010

Air Minum dalam kemasan SanQua

Tentang SanQua, Safe: SanQua adalah suatu produk air minum dalam kemasan berstandar tinggi yang telah memenuhi & mendapatkan akreditasi Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI (BPOM RI), Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), serta penggunaan bahan baku kemasan yang telah memenuhi kriteria keamanan pangan (food grade), menjadikan SanQua aman dikonsumsi Anda sekeluarga. Natural: SanQua berasal dari sumber air alam terpilih yang mana proses pengolahan air & pembuatan kemasan mempergunakan teknologi canggih namun tetap memperhatikan karateristik air minum alami yang sehat bagi Anda. Quality Water: Air minum SanQua diolah dan dikemas langsung dari sumbernya dimana seluruh proses pengolahan air & produksi kemasan dilakukan secara terintegrasi. Proses tersebut menghindarkan SanQua terkontaminasi benda lain dan menjadikan SanQua memiliki kualitas sebagai air minum yang dapat Anda andalkan.

Yang mendorong SanQua hadir untuk Anda. Berdasarkan pada survey, saat ini masih banyak masyarakat yang mengkonsumsi air minum yang belum memenuhi standar kesehatan & kelayakan, hal ini disebabkan karena pada umumnya berkaitan dengan faktor harga dari produk air minum yang sehat & berkualitas tersebut. Sehingga masih banyak masyarakat yang mengkonsumsi air minum rebusan, isi ulang maupun air minum yang diragukan kualitasnya.

Melihat hal tersebut, SanQua hadir di pasar untuk memenuhi kebutuhan air minum yang sehat namun dengan harga terjangkau, serta memberikan pilihan baru akan produk air minum sehingga dapat mendukung kualitas hidup Anda.

Sejarah, Air Minum Dalam Kemasan SanQua merupakan produk air minum yang dihasilkan oleh PT. Tirta Mas Perkasa. SanQua hadir di pasar pada tahun 1996 dengan lokasi pengolahan di Cinere. Seiring dengan komitmen PT. Tirta Mas Perkasa sebagai produsen untuk menyediakan SanQua sebagai produk AMDK yang lebih baik ke konsumen, maka tahun 2005 lokasi produksi SanQua dipindahkan dari Cinere ke Cimanggis dengan tujuan meningkatkan kualitas bahan baku air. Dalam menjalankan Misi & Visinya, SanQua kembali mengembangkan area produksi di daerah Citeureup yang rencananya akan mulai aktif beroperasi di tahun 2010.

Situs resmi http://www.sanquawater.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online