SPG

Jumat, 21 Mei 2010

SPG Marlboro Black Menthol

SPG Marlboro Black Menthol : Para SPG Marboro Black Mentol berbalutkan pakain seragama Hitam List Hijau dan putih mempercantik sang pemakainya, sebagai ujung tombak pemasaran produk dari Marlboro Black Menthol SPG dituntut bukan hanya cantik tetapi juga pintar untuk mempromosikan produk Marlboro Black Menthol. Tentang Produk Marlboro Black Menthol : PT. Philip Morris Indonesia sebagai pemimpin di segmen rokok putih meluncurkan varian menthol terbaru edisi terbatas dari Marlboro yaitu Marlboro Black Menthol. Dengan tampilan kemasan hitam yang maskulin, stylish, dan premium, Marlboro Black Menthol hadir sebagai bentuk inovasi dari PT. Philip Morris Indonesia bagi para perokok muda dewasa khususnya penggemar rokok menthol di Indonesia. Dengan kualitas rokok putih kelas dunia, Marlboro Black Menthol menawarkan pengalaman merokok dengan rasa menthol yang kuat bagi mereka yang menginginkan sensasi menthol yang berbeda dengan tampilan kemasan yang memberi kesan maskulin dan premium. Keunikan dari Marlboro Black Menthol terletak pada kuatnya sensasi menthol ketika rokok dihisap. Rasa menthol akan meninggalkan rasa segar yang lama, bahkan setelah hisapan terakhir. Veronica Risariyana, Brand Manager Marlboro, mengungkapkan, "Perkembangan pasar menthol di Indonesia memiliki peningkatan yang sangat signifikan dalam 2 tahun terakhir ini. Hal ini membuktikan bahwa rokok menthol semakin diminati oleh perokok di Indonesia. Berangkat dari situasi tersebut, kami tertantang untuk memberikan pilihan rokok menthol yang berbeda bagi perokok dewasa. Karena itulah dalam momen ini kami gunakan untuk memperkenalkan produk terbaru kami Marlboro Black Menthol dalam edisi terbatas untuk memenuhi permintaan perokok muda dewasa yang terus meningkat akan tersedianya produk-produk rokok berkualitas dan berstandar internasional."

"Marlboro Black Menthol, rokok menthol pertama yang mengusung image maskulis, direpresentasikan melalui kemasan hitam dengan desain yang maskulin dan premium. Marlboro Black Menthol diproduksi menggunakan teknologi inovasi menthol terkini dengan menawarkan sensasi merokok yang belum pernah ditawarkan produk rokok lainnya. Kami yakin Marlboro Black Menthol memiliki daya tarik yang kuat, khususnya pecinta rokok menthol di Indonesia," tambah Risa.

Marlboro Black Menthol tersedia dalam edisi terbatas selama 6 bulan. Varian baru Marlboro ini diproduksi dan dipasarkan oleh PT. Philip Morris Indonesia di fasilitas pabriknya yang berada di kawasan Cibitung, Jawa Barat dan akan tersedia di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Marlboro Black Menthol melengkapi koleksi varian rokok Marlboro lainnya yang beredar di Indonesia, seperti Marlboro Full Flavor, Marlboro Lights, Marlboro Menthol dan Marlboro Lights Menthol. Merek Marlboro sendiri sampai saat ini masih merupakan pemegang pangsa pasar terbesar dalam kategori rokok putih di Indonesia.

Dan jangan khawatir akan harganya meskipun diproduksi secara terbatas oleh PT. Philip Morris Indonesia, sebab harganya sama seperti harga varian Marlboro lainnya saat ini yang telah beredar di pasaran.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online