SPG

Minggu, 25 April 2010

SPG China Pingsan

BEIJING — Siapa bilang menjadi model otomotif atau sales promotion girls (SPG) merupakan pekerjaan mudah yang hanya bermodalkan kecantikan.

Tidakkah Anda membayangkan bahwa selain kecantikan, seorang SPG perlu menyiapkan stamina yang prima. Apalagi untuk SPG yang akan beraksi di pameran otomotif berskala internasional, seperti Beijing Motor Show 2010.
Pentingnya menyiapkan stamina, setidaknya telah dirasakan seorang SPG yang tampil pada BMS 2010, Jumat kemarin (23/4). Tanpa diketahui penyebab sesungguhnya, SPG yang sedang menemani mobil terbaru tiba-tiba lunglai dan pingsan.
Besar kemungkinan sang model kelelahan atau terlambat makan sebelum memulai tugasnya.
Karuan saja, para juru foto yang sedang mengabadikannya terkejut dan tak bisa menolong secara sponton. Beruntung staf dari merek yang diwakili sang model sigap membantu menggotongnya keluar.
Menjadi SPG memang tidak ringan. Umumnya, mereka bekerja selama enam jam, dimana sebagian besar waktunya dihabiskan dengan berdiri. Seorang SPG bahkan diwajibkan korporatif meladeni setiap pose yang diminta juru foto media.
Tentu saja semua pekerjaan tersebut sangat menguras stamina, terlebih dilakukan di dalam rungan ber-AC yang dingin di tengah busana yang lazimnya minim.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online