SPG

Selasa, 13 April 2010

Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. adalah produsen Cina dan pemasok yang mengkhususkan diri dalam desain, produksi, suplai dan ekspor pakaian dan seragam baik untuk pasar domestik dan internasional.
Dengan peralatan canggih, manajemen positif dan pengalaman yang luas, Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. berada dalam posisi yang sangat kuat dan baik di bidang pakaian dan seragam untuk memasok produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. bangga telah memberikan pelayanan yang memuaskan untuk pelanggannya di dunia sejak tahun 1992, Produk Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. telah memberikan layanan untuk berbagai industri, termasuk tetapi tidak terbatas pada pakaian kasual, seragam bisnis, hotel & seragam restoran, tentara & seragam polisi, seragam sekolah, seragam rumah sakit, pabrik dan workwears rekayasa, dan lain-lain tidak ada masalah bagi kami untuk menghasilkan pakaian dengan harga yang sangat kompetitif sesuai dengan desain sendiri atau gagasan. OEM menyambut.
Sebagai produsen, pemasok dan pengekspor pakaian dan seragam dari Cina, Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. berharap untuk bekerja sama dengan pembeli, importir, distributor, grosir, pedagang, agen penjualan, mitra bisnis di pasar internasional. Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. menyambut setiap pertanyaan untuk kerjasama di pasar internasional. Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. bermaksud bekerjasama dan saling menguntungkan hubungan bisnis dengan pelanggannya dan selalu melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan menawarkan pelayanan yang memuaskan dan harga paling kompetitif.

website resmi Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. http://www.roxssen.com/

Design produk Uniform SPG :







0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online