SPG

Minggu, 25 April 2010

Kiki, begitu biasa wanita cantik bertubuh tinggi semampai ini disapa, selepas menamatkan program S1 dengan double degree bidang manajemen dan Informasi di Universitas Bina Nusantara 2006, dirinya langsung bergabung sebagai Customer Service di almamaternya hingga menempati posisi Academic Supervisor sebelum akhirnya bergabung ke Clara’s Cake &Cookies sebagai Ass. Marketing Manager pertengahan 2008. Di Clara’s Cake tugas Kiki adalah mencari konsumen baru terutama corporate untuk masuk Clara’s Cake & Cookies, membuat strategi pemasaran dan program marketing yang efektif untuk meningkatkan sales, baik dari sisi design dan prosedur.

Kiki yang sejak SMP sudah hobi ngeMC, nyanyi dan dance, berprinsip kita tidak akan pernah rugi kalau menjalankan sesuatu dengan sepenuh hati dan memberikan lebih Karena kita pasti akan mendapatkan lebih dari yang kita berikan. Dan karena prinsip itulah yang menempa Kiki menjadi lebih matang dan tidak banyak gengsi. Buktinya diluar jam kerja dia masih mau mengambil sidejob sebagai SPG event dan regular lantaran bermanfaat untuk menambah link yang dapat membantu pekerjaannya ini. “Saya memilih mencari sambilan menjadi SPG dengan tujuan untuk menambah link,” bebernya. Hebatnya dia pun kini memiliki Event Organizer tersendiri untuk menyediakan SPG.

Ada hal menarik diceritakan wanita yang bercita-cita ingin punya butik hasil disain sendiri ini, saat menjadi SPG disebuah Mall. Alkisah pernah terjadi perdebatan antara dirinya dan atasan hingga berlagak bicara soal ekonomi makro dan mikro, lalu dia pun menyampaikan apa yang dia ketahui soal ekonomi makro dan mikro. “Dia seperti meremehkan latar belakang pendidikan saya dan dia pun tidak tahu kalau saya sedang bekerja sebagai Supervisor dan dia pun kaget ternyata saya punya 2 gelar,” kenang Kiki sambil terkekeh.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online