SPG

Kamis, 29 April 2010

SPG Dji Sam Soe

SPG Dji Sam Soe Kretek, Dji Sam Soe Super Premium, Dji Sam Soe Special, Dji Sam Soe Filter, Dji Sam Soe Super Premium Magnum Filter.

Info :
Dji Sam Soe merupakan sebuah merek dagang rokok kretek diproduksi oleh PT. HM Sampoerna Tbk.. Dji Sam Soe adalah sebuah karya dari putera Indonesia kelahiran Fujian, Tiongkok bernama Liem Seeng Tee yang diciptakan pada tahun 1913 di Surabaya.
Dji Sam Soe adalah pelafalan dari bahasa dialek Hokkian, di provinsi Fujian, Tiongkok, yang mengandung arti 234 yang bila dijumlahkan menjadi angka 9. Liem Seeng Tee, mempercayai bahwa mitos angka 9 itu membawa keberuntungan dan kesempurnaan. Alhasil segala aspek dari produk kreteknya banyak ditemui angka 9 seperti, DJI SAM SOE, SAMPOERNA, jumlah bintang pada logo 234 serta sudut-sudutnya berjumlah 9. Kepercayaan inilah yang dipegang teguh oleh Liem Seeng Tee dalam menciptakan produk kreteknya. Bahkan kepercayaan akan angka 9 ini bukanlah hanya sekedar mitos belaka, pihak PT. HM Sampoerna Tbk. menetapkan jumlah karyawan untuk memproduksi DJI SAM SOE Kretek di SAMPOERNA HOUSE (Surabaya) berjumlah dua ratus tiga puluh empat (234) orang, tidak lebih dan tidak kurang.

Selasa, 27 April 2010

SPG Djarum Super

SPG Djarum Super : SPG Super Soccer, SPG Super Badminton, SPG Djarum Super Adventurace, SPG Djarum Super Event Offroad, SPG Djarum Super Event Jibf, SPG Djarum Super Event Grappling, SPG Djarum Super Event Art, SPG Djarum Super Event Adventurace.
Djarum Super Rendezvoices Share Sound Share Earth, Djarum Super Rock And Symphony Orchestra, Djarum Super Weekend Rendezvous.

Minggu, 25 April 2010

Kiki, begitu biasa wanita cantik bertubuh tinggi semampai ini disapa, selepas menamatkan program S1 dengan double degree bidang manajemen dan Informasi di Universitas Bina Nusantara 2006, dirinya langsung bergabung sebagai Customer Service di almamaternya hingga menempati posisi Academic Supervisor sebelum akhirnya bergabung ke Clara’s Cake &Cookies sebagai Ass. Marketing Manager pertengahan 2008. Di Clara’s Cake tugas Kiki adalah mencari konsumen baru terutama corporate untuk masuk Clara’s Cake & Cookies, membuat strategi pemasaran dan program marketing yang efektif untuk meningkatkan sales, baik dari sisi design dan prosedur.

Kiki yang sejak SMP sudah hobi ngeMC, nyanyi dan dance, berprinsip kita tidak akan pernah rugi kalau menjalankan sesuatu dengan sepenuh hati dan memberikan lebih Karena kita pasti akan mendapatkan lebih dari yang kita berikan. Dan karena prinsip itulah yang menempa Kiki menjadi lebih matang dan tidak banyak gengsi. Buktinya diluar jam kerja dia masih mau mengambil sidejob sebagai SPG event dan regular lantaran bermanfaat untuk menambah link yang dapat membantu pekerjaannya ini. “Saya memilih mencari sambilan menjadi SPG dengan tujuan untuk menambah link,” bebernya. Hebatnya dia pun kini memiliki Event Organizer tersendiri untuk menyediakan SPG.

Ada hal menarik diceritakan wanita yang bercita-cita ingin punya butik hasil disain sendiri ini, saat menjadi SPG disebuah Mall. Alkisah pernah terjadi perdebatan antara dirinya dan atasan hingga berlagak bicara soal ekonomi makro dan mikro, lalu dia pun menyampaikan apa yang dia ketahui soal ekonomi makro dan mikro. “Dia seperti meremehkan latar belakang pendidikan saya dan dia pun tidak tahu kalau saya sedang bekerja sebagai Supervisor dan dia pun kaget ternyata saya punya 2 gelar,” kenang Kiki sambil terkekeh.

SPG China Pingsan

BEIJING — Siapa bilang menjadi model otomotif atau sales promotion girls (SPG) merupakan pekerjaan mudah yang hanya bermodalkan kecantikan.

Tidakkah Anda membayangkan bahwa selain kecantikan, seorang SPG perlu menyiapkan stamina yang prima. Apalagi untuk SPG yang akan beraksi di pameran otomotif berskala internasional, seperti Beijing Motor Show 2010.
Pentingnya menyiapkan stamina, setidaknya telah dirasakan seorang SPG yang tampil pada BMS 2010, Jumat kemarin (23/4). Tanpa diketahui penyebab sesungguhnya, SPG yang sedang menemani mobil terbaru tiba-tiba lunglai dan pingsan.
Besar kemungkinan sang model kelelahan atau terlambat makan sebelum memulai tugasnya.
Karuan saja, para juru foto yang sedang mengabadikannya terkejut dan tak bisa menolong secara sponton. Beruntung staf dari merek yang diwakili sang model sigap membantu menggotongnya keluar.
Menjadi SPG memang tidak ringan. Umumnya, mereka bekerja selama enam jam, dimana sebagian besar waktunya dihabiskan dengan berdiri. Seorang SPG bahkan diwajibkan korporatif meladeni setiap pose yang diminta juru foto media.
Tentu saja semua pekerjaan tersebut sangat menguras stamina, terlebih dilakukan di dalam rungan ber-AC yang dingin di tengah busana yang lazimnya minim.

Selasa, 13 April 2010

Cody Enterprises

Butuh uniform SPG untuk Pameran (insidentil) atau SPG toko/Showroom?

Uniform dapat berupa :

1. Rok terusan

2. Celana panjang

3. Rok pendek

4. Rompi

5. Tank Top

6. Hot Pants/Celana Pendek

Finishing : Logo bordir atau sablon

Harga per stel mulai Rp 200,000,-


Tersedia pula sepatu dengan desain/style yang sesuai dengan uniform yang dibuat - misalnya sepatu high heel, boots dll (lihat foto terlampir)

Melayani pesanan besar atau kecil (minimal order 12 pcs)

Harga diluar ongkos kirim. Pengiriman pakai TIKI ke seluruh Indonesia.

Masa Pengerjaan: kurang lebih 3 minggu dari desain disetujui.



Info lebih lanjut hubungi

via email: yenny@codyenterprises.com

office phone : (031) 60016001

Mobile: 081-833-6226

Web : http://codyenterprises.multiply.com/

Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. adalah produsen Cina dan pemasok yang mengkhususkan diri dalam desain, produksi, suplai dan ekspor pakaian dan seragam baik untuk pasar domestik dan internasional.
Dengan peralatan canggih, manajemen positif dan pengalaman yang luas, Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. berada dalam posisi yang sangat kuat dan baik di bidang pakaian dan seragam untuk memasok produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. bangga telah memberikan pelayanan yang memuaskan untuk pelanggannya di dunia sejak tahun 1992, Produk Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. telah memberikan layanan untuk berbagai industri, termasuk tetapi tidak terbatas pada pakaian kasual, seragam bisnis, hotel & seragam restoran, tentara & seragam polisi, seragam sekolah, seragam rumah sakit, pabrik dan workwears rekayasa, dan lain-lain tidak ada masalah bagi kami untuk menghasilkan pakaian dengan harga yang sangat kompetitif sesuai dengan desain sendiri atau gagasan. OEM menyambut.
Sebagai produsen, pemasok dan pengekspor pakaian dan seragam dari Cina, Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. berharap untuk bekerja sama dengan pembeli, importir, distributor, grosir, pedagang, agen penjualan, mitra bisnis di pasar internasional. Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. menyambut setiap pertanyaan untuk kerjasama di pasar internasional. Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. bermaksud bekerjasama dan saling menguntungkan hubungan bisnis dengan pelanggannya dan selalu melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan menawarkan pelayanan yang memuaskan dan harga paling kompetitif.

website resmi Shenzhen Roxssen Apparel Co., Ltd. http://www.roxssen.com/

Design produk Uniform SPG :







Senin, 12 April 2010

SPG Komputer dan Accessories

Komputer dan Accessories

Bluetooth, Card Reader, Keyboard, Modem, Mouse, Multimedia, Stabilizer, UPS, Webcam

Flash Disk Kingston, Flas Disk Vandisk, Flash disk VGEN, Flash disk Transcend, Flash disk My Flash, Flash disk Nexus

Memory Card : Compact Flash, Merory Stick (Duo and Micro), Micro SD, Mini SD, RS-MMC-DV, SD Card, SDHC, Micro SDHC, XD Card; brand: Transcend, Sandisk, V-Gen, Kingston, Olympus, Toshiba, Visi-On, Lexar.

Hardisk : Seagate, WDC, Maxtor

Sales Promotion Girls

Sales Promotion Girls (SPG) Asia Tenggara : SPG Kamboja, SPG Laos, SPG Myanmar, SPG Thailand, SPG Vietnam, SPG Brunei, SPG Filipina, SPG Indonesia, SPG Malaysia, SPG Singapura, SPG Timor Leste


Sales Promotion, Sales Girls, Sales Promotion Girl

Indonesia Girls, Indonesia Women, Indonesia Sales Promotion, Indonesia Sales Promotion Girl

Sales Promotion Girls : SPG Indonesia, SPG China, SPG Event, SPG PRJ, SPG Automotive

Lowongan SPG, Lowongan SPG Terbaru, Lowongan Kerja SPG, Lowongan SPG 2010, SPG freelance, SPG Reguler

Selasa, 06 April 2010

Lowongan SPG Event

Lowongan kerja SPG Event and stand


Formulir download di sini

Jumat, 02 April 2010




INFORMASI UMUM

Pendahuluan :

Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-64, Light Communication Service Event Management & Organizer akan menyelenggarakan kegiatan promosi investasi dan perdagangan dengan thema “Mega Shopping”.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menambah wawasan masyarakat Papua tentang teknologi & informasi, menumbuhkembangkan perekonomian di wilayah Papua serta menjadi ajang promosi yang berkelanjutan bagi para peserta maupun sponsor dan juga temu usaha antara pemerintah, pelaku bisnis dan masyarakat.

Maksud & Tujuan :

  1. Memperkenalkan produk teknologi & informasi kepada masyarakat.
  2. Menambah wawasan masyarakat Papua tentang teknologi & informasi.
  3. Membuka wawasan berpikir masyarakat Papua, khususnya para pengusaha dan investor di berbagai sektor teknologi & informasi.
  4. Menumbuhkembangkan perekonomian para pengusaha dan pedagang di wilayah Papua.
  5. Menjadi ajang promosi yang berkelanjutan bagi para peserta maupun sponsor.
  6. Mempertemukan produsen, pedagang, investor dan pembeli pada satu tempat dan waktu yang bersamaan dalam pameran ini.
  7. Diharapkan melalui pameran ini pemerintah menjadi lebih peduli dan mendukung serta memberikan fasilitas kepada para pengusaha, terutama putera daerah yang ada di Papua, khususnya di Jayapura

Tempat & Waktu Pelaksanaan :

Tempat

:

Gedung Olah Raga Cenderawasih Jayapura

Tanggal

:

1 s.d. 7 Agustus 2009

Waktu

:

Pkl. 09.00 s.d. 22.00 WIT

Profil Pengunjung :

  1. Pejabat Pemerintah
  2. Pengusaha, Profesional dan Eksekutif
  3. Masyarakat pengguna produk - produk teknologi dan komoditi unggulan daerah berorientasi ekspor
  4. Mahasiswa dan pelajar

Penyelenggara :

Light Communication Service - Event Management & Organizer

Jl. Percetakan Negara II No. 4 Lt. 2
Jayapura - Papua
Phone. 0967 550 647, 512 410 7
Fax. 0967 550 647
Web.
http://www.lcs-eo.com
Email.
support@lcs-eo.com, lcs_eo@yahoo.com


Rencana Anggaran Biaya :

A. VENUE SUPPORT

B. EVENT SUPPORT

C. PROMO SUPPORT

Total biaya yang di butuhkan sebesar Rp 518,535,000 (Lima Ratus Delapan Belas Juta Lima Ratus Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah).

Promosi :

  • Iklan Media Cetak (Harian Cenderawasih Pos)
  • Iklan Media Elektronik (TOP TV, RRI Pro 1 FM, RRI Pro 2 FM, Radio ROCK FM)
  • Website
  • Baliho
  • Spanduk
  • Umbul-umbul
  • Flyer
  • Sticker

Paket Sponsor :

l

BALIHO, SPANDUK EVENT, UMBUL-UMBUL, BACKDROP, KORAN, FLYERS, TV

: PENCANTUMAN LOGO

l

RADIO




: PENYEBUTAN SPONSORSHIP

l

SPANDUK SPONSOR



: DIPASANG DI AREAL EVENT SESUAI






: NILAI SPONSORSHIP


Layout Area Pameran :

A. AREA DALAM

B. AREA LUAR

Harga Stand :

Harga tersebut sudah termasuk fasilitas sebagai berikut :

  • Sewa ruangan (7 hari)
  • Partisi stand standar
  • Listrik 450 watt
  • Lampu TL 1 buah
  • Stop kontak

Fasilitas :

  • Free hot spot untuk pengunjung & peserta pameran
  • Medical Room
  • Kantor pengelola (EO) sebagai pusat informasi
  • Air bersih
  • Listrik
  • Cleaning service
  • Security/ pengamanan
  • Area parkir
  • Name tag Panitia & Peserta

Kegiatan :

  • Pameran
  • Live Music
  • Presentasi produk oleh peserta pameran
  • Kuis
  • Pembagian souvenir
  • Modern Dance Competition

Pendaftaran :

Pendaftaran peserta dilakukan dengan mengisi dan menandatangani formulir kepesertaan dan mengirimkan kembali ke sekretariat :


Light Communication Service
Event Management & Organizer ( LCS – EO )

d/a. Jl. Percetakan Negara II No. 4 Lt. 2
Jayapura - Papua
Telp. (+62967) 550 642, 512 410 7
Fax. (+62967) 550 642
mail
lcs_eo@yahoo.com, reinaldi@lcs-eo.com, joyce@lcs-eo.com
Contact Person.
Budi | 0813.5557.9171

  • Formulir kepesertaan dapat disetujui oleh Panitia Penyelenggara apabila telah memenuhi syarat pembayaran yang telah ditentukan.
  • Pendaftaran ditutup pada tanggal 25 Juli 2009 atau pada saat stand telah habis terjual.
  • Technical Meeting akan dilaksanakan 2 (dua) minggu sebelum pembukaan pameran.
  • Undangan akan dikirimkan kepada peserta.

Sistem Pembayaran :

  1. Booking fee sebesar 50% dari harga stand, untuk menentukan kavling/ area yang akan diambil.
  2. Pembayaran Pelunasan dilaksanakan pada saat penyerahan formulir kepesertaan, yaitu 1 (satu) minggu sebelum tanggal pelaksanaan.
  3. Stand yang dipilih peserta dinyatakan resmi apabila Bukti Pembayaran Pelunasan telah diterima oleh Peserta.
  4. Pembayaran pelunasan sudah harus diselesaikan minimal 1 (satu) minggu sebelum tanggal pelaksanaan.
  5. Booking Fee (Pemesanan Tempat) dan Pelunasan Pembayaran dapat dilakukan di Sekretariat Panitia Penyelenggara dengan alamat :

    Jl. Percetakan Negara II No. 4 Lt. 2 Jayapura - Papua, Telp. (+62967) 550 642, 512 41 07, Fax. (+62967) 550 642, HP. 0813.5557.9171
    atas nama Budi atau melalui Rekening Bank Central Asia (BCA) Cabang Jayapura dengan No. Rekening 814.01.21488 a.n. CV. LENTERA CAHAYA SENTOSA dan 814.01.08554 a.n. REINALDI NATANIEL WARERE. (catatan: membawa bukti setoran bank/ ATM pada saat melakukan pendaftaran).
  6. Apabila Peserta belum membayar Pelunasan Pembayaran hingga batas tanggal yang telah ditetapkan (1 minggu sebelum tanggal pelaksanaan), maka Panitia Penyelenggara berhak menjual stand/ tempat tersebut kepada pihak lain, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan uang pemesanan tempat tersebut tidak dapat diminta kembali.

Keamanan & Ketertiban :

  1. Keamanan di dalam stand menjadi tanggung jawab sepenuhnya pihak peserta terhadap barang - barang yang dipamerkan.
  2. Keamanan di dalam dan di luar gedung menjadi tanggung jawab sepenuhnya pihak penyelenggara dengan menugaskan tenaga - tenaga keamanan selama kegiatan pameran berlangsung maupun setelah pameran ditutup.
  3. Dianjurkan agar barang - barang berharga disimpan di tempat yang aman setelah pameran ditutup.
  4. Panitia tidak akan bertanggung jawab terhadap pencurian, kehilangan, kebakaran dan kerusakan yang timbul dalam suatu kecelakaan yang disebabkan kelalaian peserta pameran.

Peraturan :

  1. Pameran berlangsung pada tanggal 1 s.d. 7 Agustus 2009 dimulai pukul 09.00 – 22.00 WIT.
  2. Selama Pameran berlangsung setiap peserta wajib berpakaian rapi dan sopan (harus kemeja/ blus berkerah) dan menggunakan sepatu serta tidak diperkenankan menggunakan kaos oblong dan sandal selama berada di dalam areal pameran.
  3. Setiap peserta wajib mengenakan ID card /badge saat berada di area pameran berlangsung (outdoor maupun indoor). ID card/badge diberikan pada hari pertama pada saat pelaksanaan/ pembukaan pameran yaitu tanggal 1 Agustus 2009.
  4. Setiap stand wajib memiliki seorang Koordinator Stand yang nantinya bertanggung jawab dan yang akan berkoordinasi langsung dengan pihak Event Organizer.
  5. Form Serah Terima Barang ditandatangani pada saat LOADING IN setiap hari pameran pada saat pameran ditutup pukul 22.00 WIT. Form ditandatangani oleh Koordinator Stand.
  6. Setiap hari stand pameran wajib dibuka.
  7. Setiap bentuk promosi dalam bentuk flyer atau brosur, pemberian gimmick, pemberian souvenir maupun games atau quiz yang akan dilakukan oleh peserta pameran per stand wajib melaporkan terlebih dahulu kepada pihak Event Organizer (koordinator lapangan yang akan berkeliling) melalui koordinator stand masing-masing.
  8. Pembagian brosur/ flyer harus dilakukan pada koridor atau area masing-masing stand. Dilarang membagikan brosur pada pintu masuk pameran, lapangan parkir, dan area pameran outdoor (luar) tanpa seizin dan sepengetahuan pihak Event Organizer.
  9. Pelaku yang melakukan pelanggaran pada point ke-8 (delapan) diatas akan dikenakan sanksi administratif.

Lain-lain :

Penundaan kepesertaan dapat dilakukan kepada peserta yang menyimpang dari ketentuan yang telah dikeluarkan secara resmi oleh panitia dan resiko serta tanggung jawab dipikul sendiri oleh peserta bersangkutan.

  1. Dalam keadaan force majeure, yang dapat mengakibatkan tertundanya atau batalnya pelaksanaan pameran, maka semua pihak tidak berhak atas ganti rugi, namun pengembalian seluruh jumlah pembayaran dapat dilakukan panitia seandainya pameran dibatalkan.
  2. Apabila dalam pelaksanaan pameran terjadi suatu sengketa sedapat mungkin diselesaikan secara musyawarah. Bila tidak tercapai mufakat, maka akan diselesaikan di Pengadilan Negeri Jayapura.


Contoh Kegiatan Expo dari http://www.lcs-eo.com

Kamis, 01 April 2010

Lowongan SPG Automotive

Lowongan SPG Automotive



Formulir download di sini

SPG Rokok Djarum

Sales Promotion Girls Djarum disetiap daerah, kota, propinsi, ibu kota dan di luar negeri pasti ada. Wajah yang menawan selalu menghiasi setiap event promotion dari produk Djarum. Djarum merupakan salah satu dari tiga perusahaan rokok terbesar di Indonesia (dua lainnya adalah Gudang Garam dan HM Sampoerna). Djarum dipimpin Budi Hartono dan Bambang Hartono, yang dua-duanya merupakan putra Oei. Menurut majalah Globe Asia edisi Agustus merilis daftar orang terkaya di Indonesia, ternyata Bos Djarum Kudus, Robert Budi Hartono menempati posisi pertama sebagai orang terkaya di Indonesia. Pemilik Grup Djarum ini (Robert Budi Hartono dan Michael Hartono) menjadi orang Indonesia terkaya dunia versi Majalah Forbes (Data orang terkaya 2010 Majalah Forbes). PT. Djarum memproduksi rokok merk Djarum Coklat, Djarum Istimewa, Djarum 76, Nuu Mild, Djarum Super, L.A Lights, L.A Menthol Lights, Djarum BLACK, Djarum BLACK Slimz, Djarum BLACK Cappucino, Djarum BLACK Tea, Djarum Vanilla, Djarum Splash, Djarum Original, Djarum Cherry, Djarum Menthol, Djarum Special, Djarum Super Mezzo The President (dicabut dari peredaran), Inspiro (dicabut dari peredaran), Djarum Classic (dicabut dari peredaran), Djarum Filter (dicabut dari peredaran), Filtra (dicabut dari peredaran), Djarum Merdeka (dicabut dari peredaran)




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online